Kamis, 07 Mei 2009

Al-Quran Palsu Beredar di Timur Tengah

Bismillah diganti dengan Bismil Abi, Wal Ibni, Waruuhil Quds (dengan nama bapak, anak dan roh qudus)

 

Al-Quran, kitab suci umat Islam yang selalu dijaga keasliannya, kembali dipalsukan. Sebelumnya, Al-Quran palsu bernama The True Furqan atau Furqonul Haq yang diterbitkan oleh dua perusahaan percetakan Amerika, Omega 2001 dan Wine Press pernah beredar bebas di Prancis dan Inggris pada tahun 1999.

Meski namanya menyadur dari salah satu nama Al-Quran serta isinya masih berbahasa Arab, Al-Quran palsu yang kembali beredar di Timur Tengah baru-baru ini, sangat bertentangan sekali dengan isi serta ajaran Al-Quran.

Al-Qur'an, yang selama ini digunakan umat Islam mempunyai 114 surat, sedangkan The True Furqan yang diklaim sebagai "Al Qur'an Abad 21" hanya mempunyai 77 surat, di antaranya surat Al-Fathihah, Al-Jana dan Al-Injil.

Kemudian surat-surat di dalam The True Furqan tidak dimulai dengan "bismillah" sebagaimana Al-Qur'an Mushaf Utsmani, kecuali surat-surat tertentu. Itu pun kata "bismillah" diganti dengan kepercayaan Kristen menyangkut konsep Trinitas yaitu "Bismil Abi, Wal Ibni, Waruuhil Quds" (dengan nama bapak, anak dan roh qudus).

Sementara terjemahan bergaya puisi dan prosa dalam bahasa Arab klasik, yang digunakan The True Furqan menjelaskan ajaran Bibel. Sebaliknya, menentang ajaran Islam. Salah satu dengan menyatakan bahwa poligami dan jihad dilarang, perceraian diharamkan, dan membolehkan sistem perbankan liberal.

Jelas, The True Furqan yang dijual dengan harga tiga dolar Amerika, dan diduga sebagai buah karya seorang pastor evangelist Amerika, Dr. Anis Shorrosh, memang dibuat untuk memalsukan Kitab Suci Al-Quran. (majalah alkisah.com)

  



0 komentar:

Followers

About Me

I am now a college boy in STMIK Balikpapan

Text

GEOTOOLBAR

  ©Template by Dicas Blogger.